Workshop Pemanfaatan Zoom Meeting Pada DKM Masjid Jami Darul Hikmah

Untuk memenuhi salah satu unsur Tridharma perguruan tinggi, Universitas Bina Sarana Informatika, Fakultas Teknik dan Informatika, melaksanakan Pengabdian Masyarakat pada tanggal 11 September 2021 dan 18 September 2021 dengan tema : Workshop Pemanfaatan Zoom Meeting Pada DKM Masjid Jami Darul Hikmah secara online melalui zoom meeting. Tim Pengabdian Masyarakat yang diketuai oleh Ibu Evy Priyanti, M.Kom dengan anggota terdiri dari, Veti Apriana, M.Kom, Raden Mohammad Riezky Pahlevi, SE, M.Si, Ranty Dwi Astuti 11190291 (Mahasiswa), Maria Petrosia Wula Menge  11190618 (Mahasiswa) dan Muhammad Farhan 11190937 (Mahasiswa).

Pelaksanaan Pengabdian Masyarakat dibuka Ibu Evy Priyanti, M.Kom selaku perwakilan dari Universitas Bina Sarana Informatika. Pengabdian Masyarakat ini, dihadiri oleh 20 peserta yang merupakan pengurus DKM Masjid Jami Darul Hikmah. Sambutan dari DKM Masjid Jami Darul Hikmah yang diwakilkan oleh Bapak Maulana Idrus, S.Ag, dalam pemaparannya Bapak Maulana Idrus mengucapkan terima kasih kepada Universitas Bina Sarana Informatika dengan adanya Pengabdian Masyarakat ini, sangat bermanfaat untuk menambah keilmuan para pengurus DKM Masjid Jami Darul Hikmah.  

Acara ini ditutup dengan foto dokumentasi bersama dan juga penyerahan merchandise Pengabdian Masyarakat Universitas Bina Sarana Informatika kepada DKM Masjid Jami Darul Hikmah yang diwakilkan oleh oleh Ibu Evy Priyanti, M.Kom, yang secara simbolis diterima oleh Bapak Romelih selaku ketua DKM Masjid Jami Darul Hikmah.