Pelatihan Dasar-dasar Kepemimpinan Bagi Staff dan Anak-anak Iksa Nurul Iman Karawang

Pada tanggal 09 Mei 2020, Civitas Akademik Universitas Bina Sarana Informatika Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Administrasi Bisnis mengadakan pengabdian masyarakat yang bekerjasama dengan Lksa Nurul Iman Karawang. Bertindak sebagai Ketua Pelaksana Pengabdian Masyarakat adalah Bapak Dede Mustomi dengan Tutor Ibu Yuni Siti Nuraeni dan anggota terdiri dari Ibu Ayu Azizah, Ibu Maria, Ibu Yessica, Bapa Asep Dony dan satu mahasiswa Tanti Purwidyandari.

Tema yang diambil dalam Pengabdian Masyarakat kali ini adalah Pelatihan Dasar Dasar Kepemimpinan Bagi Staff dan Anak-anak LKSA Nurul Iman Karawang. Kepemimpinan merupakan pondasi kuatnya sebuah organisasi harus menjadi perhatian demi memajukan suatu organisasi khususnyaa untuk yayasan LKSA Nurul Iman Karawang sehingga kami dari civitas akademik Universitas Bina Sarana Informatika terpanggil untuk mengadakan pengabdian masyarakat dengan tema tersebut.

Acara dimulai pembukaan oleh Ibu Ayu Azizah yang bertugas sebagai pembawa acara, kemudian kata sambutan yang diwakili oleh ketua pelaksana Bapak Dede Mustomi dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh tutor Ibu Yuni. Tujuan pelaksanaan Pengabdian Masyarakat ini untuk memperkenalkan konsep dasar dasar kepemimpinan kepada staf dan anak-anak yayasan LKSA. Agar mereka memiliki pemahaman mendalam tentang pentingnya kepemimpinan untuk menjadikan yayasan LKSA memiliki kinerja efektif dan efisien.

Acara ditutup dengan pemberian kenang kenangan yang diberikan langsung oleh Ketua Pelaksana Pengabdian Masyarakat Bapak Dede Mustomi dan diterima langsung oleh perwakilan dari pihak yayasan. Dikarenakan adanya kebijakan PSBB dan himbauan untuk Physical Distancing maka penyampaian materi dalam pengabdian masyarakat kali ini dengan menggunakan zoom aplikasi. Semoga pengabdian masyarakat ini dapat meberikan manfaat yang besar untuk ilmu pengetahuan khususnya bagi staf dan anak-anak yayasan LKSA Nurul Iman Karawang.