LPPM BSI Hadiri Undangan Sosialisasi Program Insentif Kekayaan Intelektual dan Artikel Ilmiah Internasional Bereputasi Dosen Vokasi Tahun 2022

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para peneliti yang telah menghasilkan kekayaan intelektual yang bermanfaat bagi masyarakat, dan telah berhasil memublikasikan hasil karya ilmiahnya pada jurnal internasional bereputasi, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi memberikan penghargaan kepada para inovator di perguruan tinggi melalui pemberian Insentif Kekayaan Intelektual dan Artikel Ilmiah Internasional Bereputasi Dosen VokasiTahun 2022. Kegiatan diselanggarakan pada hari Jumat, 8 Juli 2022 di Century Pah Hotel.

Upaya ini dilakukan untuk mendorong penyelenggara pendidikan vokasi berinovasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan sehingga mampu menghasilkan penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat dan direkognisi secara internasional. Bantuan insentif yang diberikan oleh Ditjen Diksi ini juga sebagai upaya untuk terus memotivasi dosen vokasi dalam menghasilkan kekayaan intelektual (KI) berupa paten serta penerbitan artikel bereputasi.

Oleh karena itu, peluncuran ‘Insentif Penguatan Kekayaan Intelektual dan Publikasi Ilmiah’ ini merupakan salah satu upaya untuk terus mendorong dan memotivasi para dosen program studi vokasi pada lingkup Kemendikbudristek untuk menghasilkan KI berupa paten, paten sederhana, paten yang digunakan di industri, dan menerbitkan artikel ilmiah pada jurnal internasional bereputasi,”.

Materi Kegiatan
Download Materi