UBSI gelar MONEV internal Hibah Pengabdian Masyarakat Kemenristek/BRIN Pendanaan Hibah Tahun 2020

UBSI gelar MONEV internal Hibah Pengabdian Masyarakat Kemenristek/BRIN Pendanaan Hibah Tahun 2020

November 25, 2020 Off By lppm@bsi

Dalam rangka meningkatkan mutu pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), telah melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat Skema Mono Tahun, Tahun Anggaran 2020. Karena pandemi Covid 19 masih berlanjut hingga saat ini, maka pelaksanaan Monev dilaksanakan secara daring (online).

LPPM Universitas Bina Sarana Informatika telah menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi(MONEV) Internal Pengabdian kepada Masyarakat Pendanaan Hibah Tahun 2020, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 25 November 2020 melalui Virtual Meeting Zoom. Tujuan dari kegiatan ini adalah Memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan Pengabdian Masyarakat yang sudah didanai dari Kemenristek/BRINserta mengetahui kemajuan dan hambatan-hambatan yang terjadi selama proses pelaksanaan kegiatan Pengabdian Masyarakat. Acara ini dihadiri oleh Ketua LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Bapak Taufiq Baidawi, M.Kom, Ibu Hilda Amalia, M.kom beserta Tim yang lolos hibah pengabdian masarakat tahun 2020, dan Ibu Eka Dyah Setyaningsih, S.E, M.M, Selaku Reviewer. Acara dimulai dari pukul 13.00 Sampai dengan selesai.

Bapak Taufiq Baidawi selaku ketua LPPM sangat mengapresiasi kepada Ibu Hilda dan Tim yang telah lolos hibah Kemenristek/BRIN Pengabdian Masyarakat Pendanaan Tahun 2020, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Hasil Pengabdian Masyarakat Eksternal dan Pembuatan Laporan Akhir dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi Rumah Tahfidz & TPQ Sakinah Kecamatan Cipayung Jakarta Timur Dan Teknologi Informasi yang sudah dibuat dan di serahkan pada mitra pengabdian dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan. Selama acara Monev tersebut peserta yang lolos hibah dapat melaporkan hasil kegiatan Pengabdian Masyarakat yang telah dilaksanakan sesuai dengan Surat Perjanjian (Kontrak) yang telah ditanda tangani pada bulan April 2020. Adapun yang dilaporkan oleh peserta Monev diperiksa dan dinilai oleh Reviewer. Luaran yang dihasilkan dari kegiatan Program Kemitraan Masyarakat Berupa : Publikasi pada jurnal Pengabdian Masyarakat Terakreditasi yaitu di Jurnal Abdimas BSI, Publikasi Pada Media Masa Elektronik, Video Kegiatan yang diuplod melalui Youtub dan HKI yang terdaftar di Kemenkumham(RTS).

Share informasi ini