- Informasi, Penelitian, PM, Workshop dan Seminar, PM, Workshop dan Seminar

Webinar Sosialisasi Pelaksanaan Dan Penandatanganan Kontrak Turunan Hibah Penelitian Tahun Pelaksanaan 2020

Webinar sosialisasi pelaksanaan dan penandatanganan kontrak turunan hibah penelitian tahun pelaksanaan 2020 yang diikuti oleh dosen-dosen peneliti Universitas Bina Sarana Informatika yang menerima hibah penelitian. Sehubungan dengan penyebaran COVID-19 yang cenderung terus meningkat di Indonesia, pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui webinar dalam waktu satu hari yaitu hari Selasa, tanggal 5 Mei 2020. Kegiatan workshop penyampaian materi oleh narasumber Bapak Andi Saryoko, M.Kom Sosialisasi teknis pelaksanaan hibah penelitian kepada dosen peneliti penerima hibah tahun pelaksanaan 2020 serta penjelasan teknis proses penandatanganan Kontrak Turunan Hibah penelitian.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan pelaksanaan dan penandatanganan kontrak turunan hibah penelitian kepada penerima hibah penelitian, serta memberikan manfaat kepada dosen peneliti untuk dapat memahami dan melaksanakan hibah penelitian serta sekaligus memahami proses penandatanganan kontrak hibah penelitian tahun pelaksanaan 2020.

Webinar sosialisasi pelaksanaan dan penandatanganan kontrak turunan hibah penelitian tahun pelaksanaan 2020 ini diselenggarakan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Selasa, Tanggal 05 Mei 2020 Waktu jam 10:00 s/d 10:40 WIB. Kegiatan berjalan dengan lancar dengan dihadiri seluruh peserta yaitu dosen-dosen peneliti Universitas Bina Sarana Informatika penerima hibah penelitian. Acara dibuka dengan pembukaan yang di pandu oleh Ibu Sarifah Agustiani, S.Kom selanjutnya sambutan dari ketua LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Bapak Taufik Baidawi, M.Kom.

Setelah sambutan selesai maka selanjutnya masuk ke acara inti yaitu Sosialisasi teknis pelaksanaan Hibah penelitian tahun pelaksanaan 2020 serta penjelasan teknis penandatanganan kontrak turunan hibah penelitian. Setelah selesai penyampaian materi maka dilanjutkan sesi Tanya jawab. Untuk sesi Tanya jawab berlangsung cukup lama, karena rata-rata dosen penerima hibah penelitian adalah dosen-dosen yang baru pertama kali mendapatkan hibah penelitian. Selanjutnya ditutup acaranya oleh moderator. (ASY)