- Informasi, PM, Workshop dan Seminar, PM, Workshop dan Seminar

LPPM UBSI Selenggarakan Workshop Strategi Meraih Hibah DIKTI 2020

Selasa, 26 Maret 2019  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Karawang mengadakan seminar dan  workshop strategi meraih hibah penelitian dan pengabdian DIKTI 2020, tanggal 26 Maret 2019 dimulai dari jam 09.00 s.d Selesai.

Kegiatan ini bertujuan mengasah kemampuan para dosen dalam menyusun proposal baik proposal pengabdian ataupun penelitian yang baik sekaligus menyisipkan trik jitu agar bisa tembus mendapatkan Hibah. Semakin banyak yang mendapatkan Hibah diharapkan mendorong kemajuan kampus.

Penelitian dan pengabdian adalah aktivitas yang tidak kalah pentingnya bagi seorang Dosen dalam sebuah perguruan tinggi selain aktifitas mengajar di kelas. Kegiatan ini dibuka oleh LPPM UBSI dan diikuti oleh dosen UBSI. Workshop ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan perolehan hibah DIKTI 2020 yang akan di buka sekitar bulan Mei tahun ini.

Adapun pemateri yang diundang untuk mengisi workshop dan seminar ini yaitu Bpk. Lukmanul Hakim, S.I.P., M.M. dimana beliau adalah penerima Banyak Hibah penelitian dan pengabdian Masyarakat 2015 s.d 2018. Bahkan sekarang beliau adalah kandidat Doktor di UNPAD sebagai  penerima Hibah dana pendidikan dari Dikti.

 “Dengan diadakanya seminar dan workshop ini semoga menjadi pemicu semangat dosen UBSI sehingga bisa meningkatkan perolehan hibah DIKTI dari tahun sebelumnya”. “ Saya menargetkan lebih banyak lagi proposal-proposal baik penilitian atau pengabdian yang diajukan ke Dikti di tahun ini sehingga peluang untuk mendapatkan Gibah akan lebih terbuka”. Ujar Ketua LPPM UBSI seraya menutup sambutanya.

Workshop yang diadakan ini sebagai upaya pendampingan dan komitmen dari LPPM UBSI untuk mendorong para dosen agar aktif dalam hibah DIKTI di tahun 2020.