Penyuluhan Tentang Makanan Bergizi Dan Pembagian Paket Sembako

Kampus Universitas Bina Sarana Informatika cabang Bekasi mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat bagi Warga Cluster Senopati RT.04, Perumahan Grand Residence Bekasi. Kegiatan Pengabdian Masyarakat dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 September 2020. Kegiatan ini mengusung tema “Penyuluhan Tentang Makanan Bergizi Dan Pembagian Paket Sembako”. Ketua pelaksana dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini adalah Dian Indah Sari, SE.AK,MM. Tim Tutor yaitu Badar Murifal, SE,MM,CFRM dan Silvy Amelia,M.Kom. Anggota yaitu Chika Marsha Fazrina dan Zaqia Tussyifa.

Sesuai dengan instruksi pemerintah bahwa selama masa pandemi Virus Covid 19 pemerintah telah menerapkan PSBB dan semua kantor melaksanakan kegiatan dengan Work From Home serta kegiatan pembelajaran dilaksanakan secara Daring. Terutama dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Dosen Universitas Bina sarana Informatika dilaksanakan secara online menggunakan Zoom.

Kegiatan pengabdian masyarakat dimulai dengan kata sambutan oleh perwakilan panitia Pengabdian Masyarakat yaitu Dosen Universitas Bina Sarana Informatika dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh panitia Pengabdian Masyarakat. Penyampaian materi dilaksanakan dengan menggunakan Zoom dengan mengusung tema “Penyuluhan Tentang Makanan Bergizi Dan Pembagian Paket Sembako”. Setelah penyampaian materi maka kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada warga Cluster Senopati RT.04 Grand Residence Bekasi Timur.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilakukan oleh Dosen Universitas Bina Sarana Informatika memberikan manfaat bagi warga Cluster Senopati RT.04 Grand Residence Bekasi Timur. Kegiatan ini dapat membantu warga dalam mengatasi masalah akibat Covid 19. Warga Cluster Senopati RT.04 Grand Residence Bekasi Timur mendapat bantuan berupa paket sembako dan memperoleh ilmu tentang makanan bergizi.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilaksanakan oleh Dosen Universitas Bina Sarana informatika bertujuan untuk meringankan beban yang dihadapi oleh warga Cluster Senopati RT.04 Grand Residence Bekasi Timur dalam masa pandemi covid 19. Diakhir kegiatan Pengabdian Masyarakat, perwakilan dari warga Cluster Senopati RT.04 Grand Residence Bekasi Timur mengucapkan terima kasih dan mereka berharap agar kegiatan tersebut dapat terlaksana lagi di semester selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *