Pelatihan Tips n Trik Penyusunan Proposal Kegiatan Menggunakan Microsoft Word

Bogor, 05 September 2020. Salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni Pengabdian Masyarakat tetap harus dilakukan walaupun ditengah pandemi Covid-19 seperti ini. Perbedaannya adalah dalam tatanan pelaksanaannya, yakni dilakukan secara live streaming via You Tube sekaligus Meeting Zoom.

Program studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Bogor Universitas Bina Sarana Informatika melakukan pengabdian Masyarakat di Kantor Desa Kota Batu, Ciomas, Bogor dengan tema Tips n Trik Penyusunan Proposal Kegiatan Menggunakan Microsoft Word Pada Kantor Desa Kota Batu. Kegiatan diikuti oleh ±25 peserta yang terdiri dari Staff Kantor Desa, Kader PKK, dan Ketua RT/RW sekitar.

Dibuka dengan sebuah sambutan hangat dari Kepala Kantor Desa Kota Batu dan dilanjutkan dengan pemaparan materi secara lengkap dan rinci oleh Ibu Siti Masripah. Sementara itu, peserta dengan seksama memperhatikan dan turut mempraktekan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, sesuai dengan protokol kesehatan yakni menjaga jarak dan menggunakan masker.

Pelatihan penyusunan proposal kegiatan ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi para Staff Kantor Desa Kota Batu jika ingin membuat sebuat kegiatan. Materi pengabdian masyarakat ini dapat dijadikan acuan untuk pembuatan proposal kegiatan yang baik dan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *