Pelatihan Perencanaan Bisnis UMKM Dan Kader PKK Kecamatan Cempaka Putih

Beberapa dosen dan mahasiswa dari Universitas Bina Sarana Informatika, yang terdiri dari Suharyanto, M.Kom, Ari Abdillah, M.Kom, Rachmat Suryadithia, M.Kom, Asep Saepuloh, M.Kom, dan Nurlaelatul Maulidah, S.Kom melakukan kegiatan Pengabdian Masyarakat dalam pelatihan perencanaan bisnis diera digital untuk UMKM dan Kader PKK Kecamatan Cempaka Putih. Kegiatan Pengabdian Masyarakat kali ini dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2020 dan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Kegiatan pelatihan perencanaan bisnis ini diadakan dengan harapan para pelaku UMKM dan Kader PKK kecamatan Cempaka Putih dapat merencanakan bisnis dengan matang, agar bisa bersaing di era digital seperti pada saat sekarang ini.

Kegiatan ini dibuka bpk. Suharyanto, M.Kom selaku ketua panitia kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini. Para peserta sangat antusias dengan diadakannya pelatihan ini, yang dapat dilihat dari peserta yang bertanya pada saat pelatihan.

Diakhir acara peserta kegiatan sosialisasi ini diberikan kesempatan untuk memberikan kesan dan pesan terhadap acara ini, dan salah satu peserta sosialisasi ini menyambut baik acara yang diadakan dan berharap kegiatan ini diadakan secara kontinu dengan materi yang berbeda lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *