Internet Sehat Bagi Remaja

Dibawah bendera PPPM UBSI, Sekali lagi telah terlaksana dengan sukses acara Pengabdian Masyarakat oleh FEB Universitas Bina Sarana Informatika, Pada hari Sabtu dan Minggu, 28 sd 29 September 2019, yang beralamat di Aula Mushola Al-Hikmah, Desa Gelam Jaya Kabupaten Tangerang-Banten.

Materi yang disampaikan berupa Internet Sehat Bagi Remaja, disampaikan oleh dosen tetap yayasan dan beberapa mahasiswa, sebagai pembekalan pengetahuan dan sosialisasi tentang dampak positif dan negatif dalam berselancar didunia maya dan pemaparan tentang UU ITE yang siap menjerat. Acara dimulai dari sambutan Bapak Hardiyan selaku Kepala Kampus.

Pelaksanaan Pengabdian tersebut dihadiri oleh 40 peserta Remaja Mushola Al Hikmah. Peserta antusias karena materi tersebut erat kaitannya dengan penggunaan sehari hari. Selanjutnya diakhiri dengan pemberian souvenir kepada ketua IRMUS Eka Bayu Kusuma. Semoga dengan adanya kegiatan ini memberikan pencerahan bagi para remaja  dalam menggunakan internet secara bijak dan juga kami dapat lebih berinovasi lagi dalam acara – acara pengabdian masyarakat di kesempatan mendatang, dengan Mitra Pengabdian Masyarkat yang berbeda. (IMR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *