Pelatihan WordPress Untuk Membangun Website Dakwah

Pada tanggal 28 April 2019, bertempat di Aula Pesantren Islam Hidayatunnajah Pebayuran Kabupaten Bekasi. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Jakarta, Fakultas Teknologi Informasi, kembali mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat. Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini merupakan kegiatan rutin bagi para dosen UBSI Jakarta pada setiap semesternya. Peserta Pengabdian Masyarakat kali ini adalah Mahasiswa IMLA Pesantren Islam Hidayatunnajah.

Tema Pengabdian Masyarakat yang diangkat adalah “Pelatihan WordPress Untuk Membangun Website Dakwah”. Tema ini dianggap sangat cocok dengan kondisi para mahasiswa dimana mereka perlu menguasai skill yang berkaitan dengan pemanfaatan Teknologi Informasi lebih khusus lagi yang erat kaitannya dengan Internet.

Melalui pelatihan ini diharapkan para mahasiswa IMLA dapat membuat website menggunakan WordPress untuk selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk publikasi kegiatan-kegiatan mereka. Tidak hanya itu, diharapkan pelatihan ini dapat membekali para mahasiswa IMLA secara individu dengan keterampilan IT yang bermanfaat bagi mereka saat mereka lulus dari menimba ilmu di Pesantren Islam Hidayatunnajah Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *