Pengembangan Pengetahuan Dan Skill Digital Untuk Remaja Mesjid Di Bulan Ramadhan

Sebagai bagian dari civitas akademika, dalam rangka merealisasikan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi, para Dosen  Universitas Bina Sarana Informatika Fakultas Teknologi Informasi mengadakan Pengabdian Masyarakat dengan tema “Pengembangan Pengetahuan dan Skill untuk Remaja Mesjid di Bulan Ramadhan”

Adapun kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25-26 Mei 2019 dengan peserta dari masyarakat kelurahan dan pengurus Karang Taruna RW 01 Ragunan. Bertempat di kampus STMIK Nusa Mandiri Warung Jati dimulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.  Dalam mengikuti kegiatan ini antusiasme peserta sangat besar, tampak dari semangat para peserta untuk hadir dan mengerjakan instruksi dari para tutor. Jumlah peserta yang hadir + 30 orang. Adapun pengisi materi antara lain Ibu Rusma Insan Nurachim, M.Kom, Bapak Hanggoro Aji Al Kautsar, M.Kom, Bapak Oky Kurniawan  dan Bapak Kudiantoro Widianto, M.Kom serta dua orang mahasiswa yaitu Santi Puji dan Delvi Ensarika.

Hingga akhir acara peserta tetap semangat mengikuti kegiatan. Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama, berfoto dan sebagai simbolis berupa penyerahan souvenir dari tim Universitas Bina Sarana Informatika kepada perwakilan pengurus Karang Taruna RW 01 Ragunan Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *