Peran Etika Dan Penampilan Diri

Kota Bekasi, Sabtu, 27 April 2019, Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika Program Studi Manajemen Pajak, menjalankan kegiatan pengabdian masyarakat kepada para Siswa/I SMK Mutiara 17 Agustus Kota Bekasi, yang berlokasi di  Jl. Perjuangan Kav M1, Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kegiatan pengabdian masyarakat dilaksanakan di pada pukul  09.00 sampai pukul 13.00. Diawali dengan, sambutan dari Kepala SMK Mutiara 17 Agustus Paryono, S.S, M.M, dilanjutkan dengan sambutan dosen BSI yang diwakili oleh Rachmat Fadly, S.Pd, M.M, selaku ketua pelaksana,  serta penyampaian materi oleh tutor yang disampaikan oleh dosen dan mahasiswa program studi Manajemen Pajak Universitas Bina Sarana Informatika.

Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan bertema Pengembangan Karakter Dengan Etika & Penampilan Diri kepada para Siswa/I SMK Mutiara 17 Agustus Kota Bekasi yang diikuti para Siswa/I SMK Mutiara 17 Agustus Kota Bekasi, dosen dan beberapa mahasiswa. Tujuan dari kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan adalah memberikan pelatihan kepada Siswa/I SMK Mutiara 17 Agustus Kota Bekasi agar dapat selalu menjaga Etika & Penampilan Diri dengan baik dalam berinteraksi dimasyarakat, serta dalam dunia kerja kemudian hari.

“Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan langsung jika seseorang dapat menaga etika dan berpenampilan diri dengan baik. Orang yang pandai berbicara dengan sopan dan beretika, maka dengan sendirinya, ia akan memperoleh kemudahan dan kelancaran dalam perkembangan karirnya dan kesuksesan dalam pekerjaannya”, tutur Ananto Krisna Wardhana SE.,MM sebagai salah satu tutor. Program kegiatan Pengabdian Masyarakat ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin agar Universitas Bina Sarana Informatika bisa terus berperan dalam meningkatkan pengetahuan dan keahlian masyarakat di lingkungan sekitar kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *