Pelatihan Membuat Dokumen Kerja dengan MS. Word Guna Mendukung Keahlian Kerja

Pada hari Sabtu tanggal 27 April 2019 telah diadakan seminar dan workshop di Aula Gedung Warga Tanjung Balik (KWARTAB) Pancoran Mas Depok. Pelatihan  berupa pembutan dokumen kerja menggunakan microsoft word diikuti oleh guru-guru serta pengurus Yayasan Uswatun Hasanah guna meningkatkan keahlian kerja.

Acara ini mengajarkan tentang bagaimana penggunaan fitur-fitur aplikasi microsoft word untuk mengolah kata. Pada kesempatan tersebut Peserta langsung diajarkan praktek untuk membuat dokumen kerja seperti surat dan laporan dengan aneka font dan layout yang ada.

Pelaksanaan kegiatan dimentori oleh dosen-dosen Universitas BSI Fakultas Fakultas Teknologi Informasi yaitu antara lain : Ibu Susi Susilowati M.Kom, Ibu Suminten, M.Kom, Bapak Harna Adianto, S.Si, M.T. dan juga didukung oleh pengurus KWARTAB Depok.

Pada pukul 08.00 acara dimulai dan berakhir pukul 15.00 dimana acara berlangsung dengan penuh antusias. Para peserta sangat memperhatikan materi dan tidak segan-segan untuk bertanya sehingga waktu dari acara tersebut dirasa masih belum cukup untuk memenuhi rasa keingintahuan mereka akan materi yang disampaikan.

Akhir acara disepakati bahwa akan ada sesi selanjutnya untuk membahas materi dengan lebih mendalam yang waktunya akan ditentukan kemudian, dan para peserta merasa berterimakasih karena telah diajarkan bagaimana membuat dokumen kerja dengan menggunakan microsoft word guna meningkatkan keahlian kerja sehingga tentu sangat membantu dalam proses administrasi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *