Dosen Universitas Bina Sarana Informatika Berikan Edukasi Internet Marketing

Dosen Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) memberikan pembelajaran tentang internet marketing pada Anak Yatim Yayasan Nurul Aitam. Pembicara pada kegiatan ini Aan Rahman seorang dosen dan juga Trainer. Kegiatan bertempat di UBSI kampus Fatmawati. Sabtu (30/03).

Bapak Aan Rahman sebagai tutor kegiatan ini menyampaikan materi tentang internet marketing yakni segala usaha yang dilakukan untuk memasaran produk baik berupa barang ataupun jasa menggunakan media internet.

“Dengan media online seperti ini maka sebuah perusahaan atau yayasan bisa dijangkau oleh siapa saja dan dapat dengan mudah juga mencari donatur atau investor”, ujar Aan.

Jadi, lanjut Aan menambahkan, dengan kegiatan e-marketing kita membuat web untuk perusahaan atau yayasan, bisa membuat iklan, promosi dengan mesin pencari informasi, iklan melalui email”, kata Aan.

Di kesempatan yang sama, Yesni Malau, Ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan kegiatan pengabdian ini merupakan salah satu bentuk tridharma seorang dosen.
“Semoga segala upaya dan edukasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya Yayasan Nurul Aitam”, tutup Yesni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *