Pendidikan Karakter Kepemimpinan Organisasi Dan Penyuluhan Internet Sehat Bagi Pengurus Pkk Kelurahan Lebak Bulus

Pada pengabdian masyarakat kali ini diselenggarakan oleh Universitas BSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang bertempat  RPTRA Mawar Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan. Tema pada pengabdian masyarakat kali ini adalah Pendidikan Karakter Kepimpinan Organisasi dan Penyuluhan Internet Sehat Bagi Pengurus PKK Kelurahan Lebak Bulus”. Pengabdian masyarakat ini diselenggarakan pada tanggal 1 Desember 2018 dengan peserta pengurus PKK RPTRA Mawar Lebak Bulus sejumlah 16 (enam belas) orang.

Tema yang diusung kali ini sangat bermanfaat pada era milenial saat ini karena pendidikan karakter kepemipinan dan penyuluhan internet sehat. Terutama untuk diterapkan oleh ibu PKK terhadap anak-anaknya.  Semakin canggihnya teknologi saat ini bukan berarti melupakan adab / perilaku terhadap orang lain, ibu PKK juga bisa mengatur waktu sebaik mungkin dalam memanfaatkan fasilitas yang serba mudah dan cepat di era milenial ini, untuk menggunakan internet dengan bijak dan menyaring informasi yang layak di tonton untuk anak-anak di rumah.

Para peserta pengabdian masyarakat kali ini sangat antusias dalam mengikuti setiap instruksi yang diberikan oleh tutor dan di ketuai oleh Ibu Wiwin Wianti, SE, MM dengan anggota Ibu Adelia Kesha Satwika, Ibu Erni Agus Riyani, Anis Sahatin dan Nanda Fauziah. Tema yang menarik dapat membuat para peserta yaitu ibu-ibu PKK RPTRA Mawar kelurahan Lebak Bulus sangat bersemangat untuk mengikuti pendidikan karakter kepemimpinan dan penyuluhan internet sehat yang di sampaikan oleh tutor.

Semoga kegiatan pengabdian masyarakat kali ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi para peserta pengabdian. Para peserta pengabdian masyarakat ini diharapkan mendapatkan ilmu yanag bermanfaat dalam mendidik anak-anaknya melalui karakter kepemimpinan yang sudah didapat dan banyak pengalaman dalam menjelajahi dunia maya dengan teknologi yang sudah semakin pesat dengan memanfaatkan internet dengan sebaik-baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *