Peranan service excellence untuk memajukan usaha

Sabtu, 10 November 2018, dosen Universitas Bina Sarana Informatika mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat yang bertempat di Beji Depok. Hari itu diawali dengan sambutan oleh Perwakilan ketua PPC Kwartab yaitu Ibu Jasmainar, yang dilanjutkan berturut-turut dengan penyampaian materi oleh Ibu Bilgah, Ibu Linda Maulinda, ST, M.KOM dan Bapak Prasojo Herdy Sutanto, S.Kom MMSI.

Pelaksanaan Pengabdian Masyarakat dalam bentuk workshop kepada Ibu-ibu Kwartab Beji Depok telah selesai dilaksanakan.

Sebelum acara Pengabdian Masyarakat dimulai, tim tutor diterima oleh pengurus RPTRA Lenteng Agung yang menjelaskan bahwa anggotanya yang terdiri dari beberapa ibu-ibu PKK itu sangat membutuhkan materi tentang “Metode ataupun cara meningkatkan usaha yang didirikan oleh kelompok PKK dengan menerapkan peranan service eccelent untuk memajukan usaha yang diharapkan”.  Selanjutnya Ibu ketua PKK dan para anggota lainnya sangat berharap untuk kedepannya acara Workshop seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan.

Respon dari ibu-ibu PKK yang mengikuti kegiatan tersebut tampak antusias dalam mengikuti arahan yang diberikan oleh Tutor. Disamping itu para dosen anggota PM lainnya pun dengan sigap membantu para peserta anggota pelatihan yang masih belum Paham metode yang di terapkan. Antusias para ibu-ibu PKK terlihat pada saat sesi tanya jawab, dimana para ibu-ibu PKK tersebut ingin mengetahui kira-kira potensi apa yang dimiliki oleh mereka agar usaha yang dibuka bisa berkembang maju sesuai dengan karakter masing-masing. Diharapkan nantinya hasil pelatihan ini bisa bermanfaat bagi para Anggota PKK  RPTRA dalam menerapkan Peranan service eccelent untuk memajukan usaha yang diupayakan, sehingga dapat dapat mendukung  usaha yang dijalankan untuk memberikan wadah juga sarana dan manfaat kepada warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *