Pengenalan Microsoft Office Word Pada Karang Taruna dan Pengurus RW 07 Cipinang Besar Selatan Jakarta Timur

Jakarta 29 September 2018 – Kegiatan pengabdian masyarakat ini menjadi agenda rutin AMIK BSI Bekasi pada semester ganjil tahun ajaran 2018/2019 bekerja sama dengan anggota karang taruna dan pengurus RW 07 Cipinang Besar Selatan Jakarta Timur. Pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat dilakukan di Balai RW 07 Cipinang Besar Selatan yang beralamat di Jl. Cipinang Jaya Raya No. 40 RT.5/7, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara Jakarta Timur

Kegiatan pengabdian masyarakat di Cipinang Besar Selatan ini diadakan selama dua hari. Hari pertama dilaksanakan pada Sabtu, 22 September 2018 dengan kegiatan pembukaan dan pelatihan berupa pengenalan Microsoft word. Hari kedua dilaksanakan pada Sabtu, 29 September 2018 dengan kegiatan pelatihan berupa pembuatan surat dan tabel dengan menggunakan fungsi mail merge pada Microsoft word dan dilanjutkan dengan penutupan.

Selain dosen-dosen AMIK BSI Bekasi yakni sebagai ketua pelaksana Oky Irnawati, M.Kom, dengan anggota Sri Utami, M.Kom, Andi D. Kuswanto, M.Kom, Rahdian Kusuma Atmaja, M.Kom juga melibatkan mahasiswa AMIK BSI Bekasi dalam pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat.

Peserta pengabdian yang merupakan anggota  karang taruna dan pengurus RW 07 Cipinang Besar Selatan mengikuti pelatihan dengan antusias. Peserta juga merasa sangat terbantu dengan materi yang sesuai dengan kepentingan para peserta. Latihan yang telah disiapkan juga dapat dikerjakan oleh peserta yang menjadi tolak ukur penyampaian materi telah dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan pengabdian masyarakat diakhiri dengan mendokumentasikan kegitan barupa foto bersama dengan anggota karang taruna dan pengurus RW 07 Cipinang Besar Selatan dan memberikan bingkisan sebagai ucapan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan sehingga kegiatan pengabdian masyarakat ini dapat dilaksanakan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *