Workshop PPPM BSI – Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Maret 2018

(Jum’at, 09 Maret 2018) Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat BSI (PPPM BSI) memberikan dukungan untuk Dosen di BSI dengan menyelenggarakan Workshop Penyusunan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan di Kampus BSI Margonda pada hari jumat, 9 maret 2018. Pelaksanaan Workshop Penyusunan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada dosen – dosen mengenai bagaimana mekanisme pengajuan proposal hibah penelitian dan pengabdian masyarakat, dan selain itu memberikan tips dan trik untuk dapat lolos seleksi dalam pengajuan hibah penelitian dan pengabdian masyarakat yang di danai oleh KEMERISTEKDIKTI.

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan workshop kurang lebih 40 dosen dari berbagai kampus. Pembicara Workshop Penyusunan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  Ibu Nurvi Oktiani, M.M selaku ketua  PPPM AMIK BSI Jakarta dan Ibu Eni Irfiani, M.Kom sebagai salah satu dosen AMIK BSI Jakarta yang pernah lolos dan mendapatkan Hibah Dosen Pemula yang diselenggarakan oleh KEMENRISTEKDIKTI tahun pengusulan 2016 dan pelaksanaan tahun 2017 lalu.

Harapan dari para peserta workshop adalah dengan bekal ilmu yang telah didapatkan diharapakan dapat lebih percaya diri saat mengajukan proposal hibah pada periode-periode berikutnya serta dengan adanya sharing ilmu, tips dan trik  yang disampaikan melalui kegiatan workshop ini dapat meningkatkan iklim gemar meneliti bagi dosen-dosen BSI. Ilmu yang di tularkan dari  para nara sumber dapat menjadikan semangat baru bagi para dosen serta tenaga pendidik untuk memulai kembali pembuatan proposal hibah  yang nantinya akan diajukan oleh dosen- dosen peneliti atau pengusul pada periode berikutnya. (INY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *