marker

Info Terkini

Unduh Materi Workshop dan Seminar




Call For Paper "KNiST" 2017 (Afiliasi Jurnal Akreditasi dan DOAJ)
Kamis, 2017-03-02

Yth, Dosen BSI dan Nusa Mandiri Dalam rangka meningkatkan kualitas Dosen dalam melaksanakan penelitian dan publikasinya, PPPM BSI Bandung bekerjasama dengan 24 Perguruan Tinggi BSI dan Nusa Mandiri, melaksanakan "Konferensi Nasional Ilmu Sosial & Teknologi (KNiST) 2017"....
Selengkapnya>>

RAPAT KERJA PUSAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT (PPPM) BSI 2017
Senin, 2017-01-30

Pelaporan data Kinerja penelitian pada Sistem Informasi Manajemen Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Simlitabmas) Ristekdikti telah diselesaikan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPPM) dengan berbagai kekurangan dan kelebihannya....
Selengkapnya>>

SEMINAR NASIONAL MULTI DISIPLIN ILMU VIII 2017
Rabu, 2017-01-18

SEMINAR NASIONAL MULTI DISIPLIN ILMU VIII 2017 Universitas Budi Luhur....
Selengkapnya>>

marker marker

Tautan Seminar

Seminar SNIT

Seminar ISSIT

Penerapan Teknologi Informasi Berbasis Komputer Untuk Para Staff dan Warga Binaan

Rabu, 2017-03-29

 

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu Dharma Perguruan Tinggi, termasuk di Bina Sarana Informatika khususnya AMIK BSI Jakarta. Kegiatan ini dapat dinilai sebagai salah satu tugas bagi lembaga, para dosen, para karyawan, dan para mahasiswa.

Microsoft Office Excel merupakan aplikasi yang biasa digunakan untuk mengolah data berupa angka sedangkan Microsoft Office Power Point dapat digunakan untuk presentasi. Dengan tema Pembelajaran Microsoft Office Excel dan Power Point, pelatihan ini bertempatan di Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Jakarta. Yang diikuti oleh peserta  dari Staff dan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2015 sampai dengan 24 Januari 2015.

Para staff lembaga pemasyarakatan mengakui betapa bermanfaatnya pelatihan ini karena bisa  membantu mereka dalam mengolah data pekerjaan mereka yang selama ini masih dilakukan  dengan cara manual  yaitu mencatat dibuku. 

Kembali...
top